Tips Berhubungan Seks di Kamar Mandi Agar Pria Cepat Ereksi

Kamis, 07 September 2017 - 18:55 WIB
Tips Berhubungan Seks di Kamar Mandi Agar Pria Cepat Ereksi
Tips Berhubungan Seks di Kamar Mandi Agar Pria Cepat Ereksi
A A A
JAKARTA - Ranjang tidur kerap dipilih wanita untuk berhubungan seksual. Namun, tak jarang wanita yang merasakan kejenuhan saat bercinta di ranjang tidur. Untuk itu wanita kerap membutuhkan variasi dalam berhubungan seksual.

Anda pun bisa memilih lokasi bercinta yang tak biasa. Salah satunya kamar mandi. Berikut trik bercinta di kamar mandi, agar hubungan seks semakin membara dan pria lebih mudah ereksi seperti dilansir dari Cosmopolitan.

1. Tidak semua pasangan ingin langsung melakukan penetrasi. Karena itu, ambillah posisi yang hanya bagian punggung pria yang terkena aliran air. Pasalnya, aliran air bisa membuat pria lebih mudah untuk ereksi.

2. Jangan lupa untuk mencari pegangan. Pastikan lantai tidak licin, apalagi Anda dan pasangan memilih bercinta sambil berdiri. Cara ini bisa mengantisipasi agar tidak terjatuh saat sedang melakukan penetrasi.

3. Bagi Anda yang gemar mengeksplor gaya, jangan lupa untuk membawa pancuran genggam untuk menyiramkan tubuh agar seks tetap berjalan lancar. Pasalnya, beberapa posisi akan membuat tubuh menjadi kering.

4. Tak hanya fokus saat melakukan penetrasi, masturbasi atau oral seks juga bisa membuat hubungan seks lebih menarik. Lakukan hal ini saat di kamar mandi dan memulainya dengan menyabun atau memandikan pasangan.

5. Selain berdiri, Anda juga bisa bercinta di dalam bathtub atau bak mandi. Berikan sedikit air di dalam bak mandi dan agar hubungan seks terasa lebih nikmat, mintalah wanita untuk mengambil posisi di atas.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3727 seconds (0.1#10.140)